Mengapa kita perlu hidup dan hadir di kuliah DKV Unindra?


Nama : Raihan Putra Adriansyah

NPM  : 202146500944

Kelas : R3L 


Manusia di karuniai akal oleh Tuhan untuk berpikir sehingga pada umumnya manusia takut akan kematian yang pada akhirnya timbul pertanyaan semacam ini. Namun di beberapa momen tertentu memang ada kalanya manusia putus asa terhadap hidupnya. Alasan mengapa saya harus tetap hidup saya rasa karena hidup itu merupakan nikmat yang di berikan oleh Tuhan. Dengan menggunakan akal, saya dapat mencoba untuk sejenak mengingat bahwa Tuhan itu sangatlah sayang kepada kita. Tidak ada ujian di dalam kehidupan yang tidak memiliki hikmah di baliknya baik itu ujian yang mudah untuk di selesaikan maupun yang susah untuk di selesaikan. semuanya kembali ke bagaimana saya menghadapi ujian tersebut.

Dari dulu saya ingin menguasi di bidang seni, ya meskipun saya hanya memperdalam di bidang 3D aja tapi saya ingin menguasai di bidang yang lain seperti menggambar, ngedit, fotografi, dll karna itu lah saya masuk jurusan dkv dan juga ingin mempertajam skill kreatifitas saya.











Komentar

Postingan populer dari blog ini

PHILOSOPHY OF ART //// Noël Carroll

Digital Architecture and the New Elegance